Minggu, 14 Agustus 2016

Kejahatan Terbesar

Sebelum saya beritahu, saya orangnya itu:

Jika sekitar saya mengkritik saya, saya menyukainya karena hal ini perlu perbaikan dari diri saya sendiri. Saya malah lebih baik dikritik dengan tepat daripada pujian, pujian membuat saya terlena.

Sebaliknya jika saya mengkritik dengan tepat sekitar saya, maka saya masih peduli.

SO Here is the best part.

Malam ini menulis kejahatan terbesar saya


Jika kamu mengalami kebaikan dari saya yang sangat amat sempurna, tanyakanlah dengan serius.

Mungkin saja saya tidak perduli dengan sifat baik anda. Saya justru lebih peduli pada sifat buruk anda.

Saya mungkin memelihara sifat buruk anda.

Kejahatan terbesar saya bukan hanya membiarkan anda di keburukan anda, namun memelihara keburukan anda.

Tapi lagi lagi saya yang kalah
sudahpun dibiarkan, tetap saja ga tega lihat orang hancur.
Sayanya yang hancur terlalu capek untuk orang lain. Saya jadinya istirahat saja dulu menemukan momen yang tepat.

Tidak ada komentar: