Kamis, 12 Mei 2011

sedikit pengakuan

aku banyak menghadapi manusia, tipe 1 sampai tak terhitung olehku yang kuhadapai...memang benar kata orang psikologi beda orang beda cara hadapinnya which mean jika ada 4 milyar manusia maka ada sebanyak itu pula dalam menghadapi mereka....
saya bukannya mau menerapkan pelajaran ini tapi secara tidak sadar bahwa aku mempelajari banyak perilaku manusia... yang sering aku perhatiin adalah ksebuah gerakan atau perilaku yang membuat mereka merasa dihormati /dihargai atau paling tidak diketahui mereka ber-ada (mulai de filsafatnya...ya mw gimana lagi manusia suka sok mikir2 gitchu de)
satu hal yang sering aku lakukan dalam menghadapi bayak perilaku manusia adalah dengan "cuek" atau tidak memperhatikan... apalagi di kondisi2 yang menuntut perhatian penuh dari orang lain...(hello what the hell..sick of you whose trying to get attention), dan yang menurut saya cukup kejam adalah mematikan eksistensi mereka dengan tidak memperhatikan mereka... aku menganggap mereka tidak ada, dan yang lebih parah lagi aku menganggap mereka tidak layak untuk ber-ada. jangan minta alasan,,,kcoz i'll made up all the excuses.... just realize who u are before demanding others.

Tidak ada komentar: