Jumat, 13 Mei 2011

ingin menulis

aku ingin menulis sesuatu, sesuatu yang membuat orang berpikir, sesuatu yang membuat orang mengkritisi, sesuatu yang membuat orang beranggapan bahwa banyak hal yang menjadi buah pikiran, aku bukan penulis, aku bukan jurnalis tapi aku ingin membuat orang menyadari betapa diri mereka adalah sama berharganya dengan orang lainnya, menulis untuk menghardik mereka yang mennganggap dunia ini adalah hak milik mereka, menulis untuk mengajak suatu perubahan pola pikir menulis untuk mendaptkan nuansa hati yang baru.
aku tidak ingin menulis kata-kata indah, aku tidak ingin menulis penghargaan ku tidak ingin menulis sesuatu yang membuat orang lain untuk merasa lebih baik, kutidak ingin menulis kebahagiaan sesaat, kutidak ingin menulis tentang topik yang membosankan, kutidak ingin menulis sesuatu yang trend, kutidak ingin menulis kebaikan, kebajikan dan sejenisnya
AKU HANYA INGIN MENULIS DENGAN CARAKU SENDIRI

Tidak ada komentar: