Minggu, 06 November 2016

CUKUPKAN, DOAKAN..

1 bulan ini sangat menguji kesabaran
Menguji ketahanan
Menguji kemampuan
Menguji dan menguji banyak hal


Apakah harus mencurigai jika saya membantu?
Apakah tidak ada pemikiran ulang ketika menyebut saya
Pribadi yang egois? Pribadi pembohong?
Pribadi bermuka dua?


Haruskah saya terjebak dengan cobaan dan ujian
 dari orang yang pernah kita bantu?

Haruskah saya terprovokasi sehingga seakan menghitung
semua kebaikan yang pernah diberi oleh saya?

Haruskah saya terperangkap dan berkata, "Tidak ada untung di gue kalau berbuat, yang ada malah kerugian)?
,
TIDAK!!! Sesekali TIDAK!!!


Saya berbuat karena saya MAU
Saya berbuat karena saya TAHU RASANYA TIDAK ADA YANG MEMBANTU
Saya berbuat karena saya Menyenangi sebuah perbuatan

Bagi yang selalu menguji, memberi label ke saya. Anda sangat berhak untuk berkomentar
Namun anda tidak berhak menghalangi orang lain mendapatkan kesempatan perbuatan dari saya.

Saya berbuat dan bagi saya itu sudah cukup.
Selesai.

Tidak ada komentar: